iCAM Singapore gandeng KUI UNUD dalam acara 9th ICMAC Research Forum University General

Kantor Urusan Internasional (KUI) UNUD bersama iCAM (International Centre for ASEANA Management) Singapore mengadakan rapat online yang diikuti oleh perwakilan dari UNUD yakni Koordinator KUI Dr.Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST.,MT.,M.Eng, dosen Fakultas Teknologi Pertanian Ni Nyoman Sulastri, S.TP., M.Agr., Ph.D, dosen Fakultas Kelautan dan Perikanan Ida Bagus Mandhara Brasika, S.Si., M.Sc., dan perwakilan dari iCAM Singapore yakni Prof John Vong dan Mr. Basith melalui zoom meeting pada 10 januari 2022.


Rapat ini membahas Call for paper untuk acara 9th ICMAC Research Forum yang mengusung tema “Sustainability in Asia” pada 30 Juni – 2 Juli 2022 yang akan diselenggarakan iCAM Singapore di Bali. Acara ini bertujuan bertujuan untuk menyatukan kebijakan peneliti, akademisi, praktisi, inovator, dan teknologi dari ASEAN, Amerika Serikat, Inggris, UE, Australia, yang telah menerapkan ide tersebut untuk mengembangkan kehidupan berkelanjutan dalam komunitas dan masyarakat, dan transisi ke ekonomi ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon.


Pihak iCAM menjelaskan bahwa jurnal yang lolos kualifikasi akan dipublikasikan pada salah satu dari 25 Scopus Indexed Journals. Prof John berharap Universitas Udayana dapat mampu mengirimkan 10 jurnal untuk berkontribusi dalam acara tersebut. Prof john juga berharap acara ini dapat berjalan secara offline di Bali mengingat pademi covid19 masih berlangsung. Dalam diskusi ini Dr.Eng Ni Nyoman Pujianiki menyampaikan akan berkoordinasi dengan LPPM terkait kontribusi UNUD dalam acara 9th ICMAC ini serta Nyoman Sulastri dan Mandhara Brasika juga berjanji akan membantu menginformasikan informasi ini kepada pihak-pihak terkait di lingkungan UNUD.