ITC tawarkan Program TOEIC untuk IISMA Vokasi University General

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima kunjungan dari International Test Center  (ITC) pada Kamis (9/2/2023) bertempat di Kantor KUI Denpasar. Candra Novitasari sebagai perwakilan dari ITC diterima oleh Dr. Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.ENg selaku koordinator KUI Unud, Dr. I Nyoman Sukma Arida, S.Si., M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Pariwisata Unud, I Ketut Jati, SE., MSi., Ak sekalu Kaprodi Diploma 3 Akuntansi FEB, dan Sang Ayu Isnu Maharani, S.S. M.Hum selaku Kepala UPT Bahasa Unud.

 

International Test Center sebagai perwakilan utama Educational Testing Service (ETS) dalam menyelenggarakan program TOEIC di Indonesia bertujuan untuk mendukung program internal di Jurusan Vokasi Universitas Udayana serta mendukung program IISMA Vokasi di tahun 2023. ITC juga menawarkan program Sertifikasi TOEIC sebagai SKPI Calon lulusan serta sebagai persiapan IISMA Vokasi di setiap tahunnya.

Mengingat tahun 2022 adalah tahun pertama program IISMA untuk vokasi di Indonesia di jalankan serta antusiasme yang luar biasa, ITC ingin menyampaikan program TOEIC yang menjadi salah satu persyaratan.  Selain itu program TOEIC dapat menjadi SKPI yang bertandart International untuk calon lulusan Diploma Universitas Udayana