KUI Fasilitasi Seleksi Internal dan Interview IISMA dan IISMAVO Sesi 3 secara hybrid University General

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana gelar seleksi internal dan interview sesi 3 untuk para calon kandidat IISMA dan IISMAVO 2023 bertempat di kantor KUI Denpasar pada Rabu (15/02/2023). Pada Sesi 3 dikarenakan banyak mahasiswa yang berhalangan hadir secara langsung, maka sesi ini dilaksanakan hybrid secara daring dan luring. Sesi ini diikuti oleh 38 calon kandidat IISMA dan 1 calon kandidat IISMAVO yang berasal dari beberapa fakultas di Unud.

 

Sama seperti di sesi 1 dan 2, para calon kandidat yang mengikuti sesi 3 ini diuji kesiapannya baik secara akademik, bahasa inggris dan psikologinya oleh Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM Selaku Koordinator, KUI, Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., selaku sekretaris KUI, I Gusti Ayu Diah Fridari, S.Psi., M.Psi., Ph.D selaku dosen psikologi fakultas kedokteran.

 

Berakhirnya sesi 3 ini meruapakan akhir dari seluruh rangkaian Seleksi Internal dan Interview IISMA dan IISMAVO 2023. Dr. Pujianiki berharap calon awardees yang sudah lolos seleksi internal dapat lolos seleksi IISMA dan IISMAVO di Pusat dan Dr. Pujianiki menginformasikan setelah seleksi ini akan diadakan pembekalan untuk memaksimalkan kemampuan calon awardees Unud.