KUI Hadiri the University International Summit cum China-ASEAN Higher Education Collaboration and Exchange Week Forum di Malaysia University General

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana penuhi undangan untuk menghadiri The University International Summit Cum China-Asean Higher Education Collaboration and Exchange Week Forum yang bertempat di Level 1, Huawei MGTC (Malaysian Global Training Centre) pada 11 Mei 2023. Perwakilan Unud yang hadir dalam acara ini yaitu Koordinator KUI Unud Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM dan Divisi Kerjasama KUI Unud Dr. Irma Rahyuda, A.Par, M.M., M.Par., M.Rech, acara ini digelar oleh the Asia China Education and Culture (ACEC) Association yang membahas beberapa topik penerapan teknologi, pendidikan dan pelatihan kejuruan untuk pengembangan bakat, program pengembangan tenaga kerja yang inovatif untuk meningkatkan teknologi dan keterampilan yang kompleks; dan memperkuat kerja sama dan pertukaran pengembangan bakat antara industri dan universitas Malaysia dan China.

 

Sehari sebelum acara tersebut, Dr. Pujianiki dan Dr. Irma Rahyuda telah melaksanakan rapat koordinasi dengan ACEC membahas dan menyepakati beberapa kerjasama yang ditandai dengan penandatangan kerjasama pada 10 Mei 2023. KUI Unud berharap kedepannya dapat menggelar event serupa di Unud karena akan dapat memberikan banyak manfaat pada civitas akademika Unud khususnya dan civitas akademika di Bali dan Indonesia secara umum.