KUI Inisiasi Kerjasama dengan INTI International University & Colleges Malaysia sebagai Host University Program ICT 2023 University General

Universitas Udayana melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) kembali mengikuti International Credit Transfer (ICT), ICT merupakan salah satu program dari Dikti dimana mahasiswa yang ikut program ini dapat melaksanakan perkuliahan di Luar Negeri. Pada Senin (29/05/2023) KUI bersama dengan INTI International University & Colleges Malaysia yang dihadiri oleh Prof. Dr. Tezara Cionita selaku Dosen Teknik Mesin INTI melaksanakan rapat koordinasi online membahas inisiasi kerjasama dan pelaksanaan ICT di INTI Malaysia.

Prof. Tezara Cionita memberikan informasi mata kuliah yang dapat diambil di INTI yang lebih fokus pada Bisnis dan IT. Melihat tawaran yang diberikan oleh INTI, Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM berharap INTI dapat menerbitkan LOA dan Learning Agreement untuk mahasiswa ICT 2023.

Sebelumnya KUI Unud juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa universitas di Malaysia dalam hal serupa dan memberikan kesempatan penuh kepada mahasiswa calon peserta ICT 2023 untuk menentukan universitas yang akan menjadi host university mereka nantinya. Dr. Pujianiki berharap program ICT tahun ini dapat berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya.