KUI Inisiasi kerjasama dengan Tianjin University University General

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana melaksanakan pertemuan membahas kerjasama dengan perwakilan dari Tianjin University asal Tiongkok. Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki., ST., MT., M.ENg, IPM menerima langsung Mr. Yang selaku pimpinan dan Tim Tianjin pada Selasa (15/8) bertempat di kantor KUI Denpasar.

Pertemuan ini diawali dengan pengenalan singkat mengenai Unud yang kemudian dilanjutkan dengan agenda utama yaitu pembahasan inisiasi kerjasama antara kedua belah pihak. Mr. Yang menawarkan beberapa bidang kerjasama yang salah satunya adalah student exchange dan program short course / summer program. Menanggapi ini Dr. Pujianiki siap menindaklanjuti usulan kerjasama ini dan berharap program yang telah disepakati akan segera terealisasi setelah penandatangan perjanjian kerjasama.


Tianjin University sendiri merupakan salah satu universitas ternama di daratan tiongkok dengan ranking dunia 200 besar. Universitas ini memiliki 22 jurusan salah satunya adalah jurusan Teknik dan Kedokteran yang menjadikan Tianjin salah satu universitas Teknik dan Kedokteran multidisiplin terbesar di Tiongkok