Perluas Kerjasama dengan Unud, Owner Go Study Bertemu dengan KUI dan Perwakilan Program Internasional UISP University General

Koordinator KUI dan pengelola program Udayana University International Program (UISP) menerima kunjungan Vemund Nordvik, Owner GoStudy dan tim pada hari Jumat (9/02/2024), bertempat di Fakultas Kedokteran Kampus Bukit, Jimbaran.

Saat ini GoStudy yang merupakan mitra kerjasama Universitas Udayana (Unud) dari Norwegia telah bekerjasama dengan Unud melalui Fakultas Ilmu Budaya dalam Program Social Anthropology dan dengan Fakultas Kedokteran dalam Program Physiotherapy dan Personal Trainer. Pertemuan ini selain membahas evaluasi kerjasama yang telah berjalan, juga membahas ide dan peluang perluasan kerjasama GoStudy dengan fakultas-fakultas lainnya di Unud.


Vemund Nordvik menyampaikan keberadaan Unud di Pulau Bali membuka peluang kerjasama lainnya yang bisa digagas antara GoStudy dan Unud karena tingginya minat mahasiswa internasional untuk menempuh studi di Unud. Ia berharap ide dan gagasan kerjasama yang diajukan pihak GoStudy dapat difasilitasi oleh Unud. 


Dalam pertemuan ini Koordinator KUI, Senja Pratiwi, Ph.D menyambut baik ide yang disampaikan dan juga berterimakasih atas kepercayaan GoStudy yang telah mengirimkan banyak mahasiswa internasional ke Unud selama ini. Perluasan kerjasama juga dimungkinkan selain 

untuk mendukung internasionalisasi Unud, menambah jumlah mahasiswa internasional, sekaligus diharapkan dapat menjadi salah satu income generating Unud nantinya.