University of Rhode Island dan Universitas Udayana Menjalin Kolaborasi dalam Program Summer Term 2023 University General

University of Rhode Island dan Universitas Udayana Menjalin Kolaborasi dalam Program Summer Term 2023

Tanggal 25 Mei 2023, Universitas Udayana akan menyambut Kunjungan dari University of Rhode Island, Sebuah perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan Program Summer Term 2023 antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Pertemuan pertama ini dilakukan melalui Zoom pada hari rabu (17/05/2023).

Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM sebagai Koordinator KUI memulai acara ini dengan mengadakan pertemuan melalui Zoom bersama perwakilan dari University of Rhode Island, fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai aspek terkait kegiatan yang akan dilakukan pada tanggal 25 mendatang.

Dalam rangka memperluas pengetahuan dan saling berbagi pengalaman, perwakilan University of Rhode Island akan bertemu dengan fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana untuk mendiskusikan berbagai aspek terkait pengembangan ekonomi regional, kewirausahaan, serta strategi inovasi di bidang bisnis, selain itu Studi banding ini juga akan melibatkan Fakultas Kedokteran prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat yang memfokuskan diskusi mereka pada topik-topik seperti inovasi di bidang penelitian medis di wilayah bali. manfaat bagi perkembangan ilmu kedokteran dan pelayanan kesehatan di kedua Universitas.

Universitas Udayana dan University of Rhode Island Memiliki komitmen yang sama dalam meningkatkan kualitas Pendidikan dan kontribusi nyata terhadap masyarakat melalui penelitian dan inovasi. Studi banding ini diharapkan akan menjadi landasan bagi Kerjasama jangka Panjang yang saling menguntungkan dan dapat menghasilkan dampak positif bagi kedua institusi.