Workshop on Teaching International Class: Preparation, Assessment and Evaluation University General

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menyelenggarakan  Workshop on Teaching International Class: Preparation, Assessment and Evaluation secara daring melalui webex meeting pada selasa, 13 Juli 2021. 

Acara ini resmi dibuka oleh Koordinator KUI Dr.Eng Ni Nyoman Pujianiki, ST.,MT.,M.Eng yang diikuti oleh 114 peserta dari Unud dan luar Unud. Dalam sambutannya koordinator KUI berharap kepada peserta workshop,  setelah mengikuti acara ini dapat meningkatkan skill yang dibutuhkan untuk mengajar di program internasional.


Dalam acara ini KUI Unud mengundang Dosen IUP Fakultas Hukum dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Muhammad Rifky Wicaksono,SH, M.Jur (Dist) sebagai narasumber  yang dimoderatori oleh Dr.Tri Anggraini Prajnawrdhi, S.T, M.T., MURP dosen dari Fakultas Teknik Unud. Dalam presentasinya, Bapak Rifky memberikan strategi dan petunjuk bagaimana metode yang baik saat mengajar di kelas internasional dan memberikan trik atau metode bagaimana caranya mempersiapkan materi ajar dengan baik.


Dalam sesi akhir, sejumlah peserta mempresentasikan rancangan program internasional yang sudah dibuat dan kemudian narasumber memberikan tanggapan terhadap rancangan tersebut.